Kamis, 27 Juni 2013

Kopdar Bareng MRC Reg. Bekasi dengan Majalah Online Motorexpertz

Kopdar Bareng MRC Reg. Bekasi, Saatnya Berbagi Tips

Kopdar MRC Reg. Bekasi
Posted on Jun 18, 2013 by Andri Kelix
kopdar mrc bekasiBEKASI, ME. Basah mengguyur aspal wilayah Bekasi dan sekitarnya, setelah sejak sore turun hujan. Tapi tak mengurungkan semangat bikers Minerva Rider Community Region Bekasi (MRC Bekasi) untuk tetap hadir dalam kopdar yang biasa dilaksanakan per-2 Minggu sekali dan kopdar saat ini berlokasi di Harapan Indah Bekasi, adapun lokasi kopdar yang biasa dilakoni berlokasi di Patung Kuda Dua Galaksi Pekayon, tepatnya di wilayah Kalimalang, Jaktim.
*****************
MRC Region Bekasi merupakan komunitas yang anggotanya para pencinta dan pengguna motor Minerva dari segala tipe, mulai dari; Minerva R150 VX, MadAss, GTR 150, XRoad 150 sampai ke Megelli 250. Berdiri sejak bulan April 2008, yang diresmikan di Bekasi dan dihadiri MRC Reg. Jakarta saat pengukuhan,  “Kopdar ini dibentuk untuk saling mempererat solideritas antar pengguna Minerva dan berbagi informasi mengenai suku cadang dan keluhan seputar Minerva. Tapi enggak cuma itu aja bradsis, MRC Bekasi juga berbagi  tips modifikasi biar Minerva loe tetap tampil keren. Urai brader Rio Speed selaku pembina. Ajiiip daah...

kopdarkopdar mrc bekasi
kopdar mrc bekasi
Terbukti saat tim ME menghadiri ritual kopdar mereka, tampak beberapa rider pengguna Minerva tampil dengan besutan kesayangannya yang udah didandanin habis-habisan. Woow mantaps. Dalam kopdar mereka, sangat terlihat kompak dan saling candara ria bradsis, saling berbincang untuk berbagi mengenai tips dan informasi seputar Minerva, yaa... gimana nggak terlihat saling bercengkrama, la wong ketemunya ajah dua minggu sekali!! Hehehe... kangen kali yeee...
Oh iya, bradsis. MRC Bekasi ini diketuai Willy Selvian dan sebagai pembina oleh brader Deden (selaku pendiri), Rio Speed dan Didit. Di mana mereka sebagai pendiri sangat berharap untuk Minerva Rider Community Region Bekasi untuk tetep kompak dan solid demi kebersamaan dan saling silahurahmi antar rider dan community. Tetep kompak selalu deh.. buat MRC Bekasi.
Pendiri dan Pembina MRC Bekasikopdar mrc bekasi
Mejeng Dulu Aaahh..kopdar mrc bekasi
kopdar mrc bekasi

kopdar mrc bekasi
Nah bagi  para expertiz yang ingin gabung di MRC Bekasi, silakan datang ke Patung kuda Dua Galaksi Pekayon, tepatnya di wilayah Kalimalang. Setiap  malam Minggu pertama dan ketiga, mulai kopdar jam 22.00–24.00 WIB,  atau mau tau lebih jelas bisa link di FB MRC Bekasi. Buat komunitas lain yang juga pengen disamperin sama tim ME, gak usah malu dan ragu atau gak pede, email aja ke redaksi@motorexpertz.com atau Ping ME via BB, Pin: 24B2AFEE.
****************

0 komentar:

Posting Komentar